REFLEKSI

Merefleksikan perjalanan kehidupan untuk menjadikan keindahan, kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup ini,,,, Tuhan memberkati

Sabtu, 20 Juni 2009

Senja dalam perjalananku

Kutatap ufuk barat dalam langkahku... Lihat... dalam hatiku. Aku melihat sang mentari mulai tenggelam. Namun aku kagum, Sang Pencipta memberikan keindahan kepada mentari itu sebelum lenyap ditelan malam. Indahnya mentari senja memberikan semangat dalam hidupku, melalui mentari dan alam sekitarku aku marasakan betapa Dia mencintai aku, memberikan semangat dalam perjalan hidupku.. walaupun akhir dari perjalanan namun tetap dapat memberikan sesuatu yang indah bagi sekitarnya.... dari semua itu, aku harus bisa menerima diri apapun yang terjadi karena dalam kesabaran dalam penerimaan diri itu pula akan menjadi sebuah keindahan bagi sekitarnya...

Terimakasih Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar