REFLEKSI

Merefleksikan perjalanan kehidupan untuk menjadikan keindahan, kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup ini,,,, Tuhan memberkati

Kamis, 03 September 2009

Terdiam dalam Perasaan..

Aku hanya bisa terdiam menyimpan suatu perasaan.. Rasa sayang dan cinta kepada seseorang. Apakah harus kuungkapkan atau aku hanya terdiam...? suatu hal memang membuat bingung... Bila kukatakan maka takut akan kehilangan. Karena bisa jadi dia menjauh. tapi kalau tidak kukatakan.. hanya akan membuat perasaan tak menentu.
ya.. seperti yang aku bilang dia tidak harus tau apa yang aku rasakan terhadap dia. Dia bahagia akupun bahagia, dia sedih aku pun sedih dan hanya bisa membantu apa yang aku bisa bantu untuknya... yang terpenting Ia sungguh bahagia.
Perjalananku terhenti sejenak saat aku terpikir olehnya..
aku diam, aku merenung apa yang terbaik utukku...tetapi sampai saat ini aku belum menemukan jawabnya.
dan aku bilang.. Mencintai tidak harus memiliki dirinya........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar